Mobil driver saya tiba-tiba rusak dalam perjalanan
Kondisi kendaraan driver tidak layak
Saya sangat sulit mendapatkan mitra pengemudi
Saya tidak dijemput dan diantar ke lokasi sesuai titik yang saya arahkan
Apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan selama beraktivitas jasa tranportasi lintas
daerah
melalui pemesanan Carryfy
Penumpang fiktif yang berbahaya dan patut dicurigai
Driver memberikan pelayanan yang kurang baik
Bantuan Personal
Masukkan pertanyaan dan saran terhadap aplikasi ini
FAQ Penumpang
Jika sedang berada dalam kondisi darurat penumpang dapat menggunakan fitur “Danger Report” yang terdapat pada aplikasi Carryfy dan atau Langsung Menghubungi Whatsapp admin carryfy +62887436587603
Jika sampai waktu yang ditentukan driver tidak datang menjemput, penumpang dapat melakukan konfirmasi langsung ke admin Carryfy melalui whatsapp, dan admin Carryfy akan langsung mencarikan driver dengan jadwal keberangkatan terdekat dengan jadwal keberangkatan awal.
Carryfy memungkinkan penumpang untuk membagikan rincian perjalanan kepada keluarga atau kerabat terdekat. Rincian perjalanan berisikan kode lacak driver, daeah tujuan dan daerah penjemputan, serta informasi mengenai driver dan kendaraan driver
Jika terdapat perbedaan harga antara aplikasi dan harga yang dibayarkan langsung ke driver, penumpang dapat langsung membuat complain ke Whatsapp admin carryfy +62887436587603 dan akan langsung di proses oleh admin untuk pergantian selisih biaya
Jika Ukuran Barang melebihi atau sama dengan ukuran satu orang penumpang maka akan dikenakan biaya tambahan
Penumpang dapat mengatur jadwal keberangkatan dengan memilih tanggal dan jam keberangkatan pada saat melakukan pemesanan.
Penumpang dapat melakukan perubahan lokasi penjemputan dan pengantaran dengan cara melakukan konfirmasi langsung ke admin carryfy melalui Whatsapp +62887436587603 maksimal H-5 Jam sebelum jam keberangkatan.
Penumpang dapat melakukan pembatalan keberangkatan dengan cara melakukan konfirmasi langsung ke admin carryfy melalui Whatsapp +62887436587603 maksimal H-5 Jam sebelum jam keberangkatan.
Jika titik penjemputan dan atau pengataranmu tidak sesuai dengan titik yang telak di tentukan,maka akan ada penambahan Rp. 10.000 tiap 5 Km. Namun jika dibawah 5 Km tidak akan dikenakan biaya tambahan
Jika terdapat perbedaan informasi driver pada aplikasi dan pada saat menjemput, penumpang dapat langsung membuat konfirmasi ke Whatsapp admin carryfy +62887436587603 dan akan langsung di proses oleh admin
FAQ Driver
Ciri-ciri order fiktif yaitu nomor penumpang tidak aktif ketika di telpon, chat tidak direspon, dan penumpang memaksa untuk memasuki jalan yang tidak semestinya.
1) Penambahan Channel, untuk mendapatkan penumpang dan Autensi untuk mendapatkan Penumpang 2) Terlibat di program-program Loyalitas Customer Carryfy
Untuk skema pembagian pembayaran, Setiap penumpang dikenakan biaya sebesar Rp 7.000. Contoh, untuk 3 penumpang, Biayanya adalah 3 x Rp 7.000 = Rp 21.000
Silahkan masuk ke menu riwayat Pengantaran Penumpang atau Barang
Bisa, dengan ketentuan bookingan yang masuk di hari sebelum keberangkatan wajib disampaikan Minimal 8 Jam sebelum keberangkatan. Dan disampaikan dengan alasan yang jelas, Dan proses pembatalan juga akan disampaikan ke Admin.
Harus mempunyai Mobil Pribadi,Surat-surat lengkap, KTP, Ada Rute tetap, dan melakukan pendaftaran melalui Aplikasi Carryfy Driver.
Silahkan daftarkan masing-masing kendaraan menggunakan identitas yang sama dengan nomor telepon yang berbeda.
- Melakukan tindak Kejahatan terhadap Pelanggan/Penumpang - Mencoreng nama baik Carryfy
Silahkan hubungi Admin dengan alasan yang jelas, Jika ingin menonaktifkan atau menghapus Akun.
Tidak perlu. Karena pada saat pendaftaraan, driver telah mendapatkan Subsidi dari Carryfy dan akan terpotong sebesar Rp 7.000 Per Transaksi.
Minimal Rp 20.000
Silahkan menghubungi Admin dengan menyampaikan rute yang diinginkan.
Silahkan hubungi Admin sebelum melakukan penjemputan untuk konfirmasi lebih lanjut ke Penumpang, untuk perubahan data penjemputan.
Silahkan hubungi Admin dengan melampirkan data sebelumnya dan data setelah perubahan.
Silahkan hubungi Admin dengan melampirkan Bukti harga di Aplikasi dan Bukti harga yang sekarang.
Tidak, Untuk pendaftaran sendiri harus menggunakan data-data pribadi.
Untuk melakukan Top up deposit driver melalui akun Carryfy driver dengan meng Klik Deposit saya yang terdapat pada Menu Akun.
Ya, berikut link-nya : https://www.youtube.com/watch?v=DYJlZqo3LaA&t=1s